Arahan Polsek Cibuaya Berikan Pemahaman Kepada Masyarakat.


Karawang Jurnal Polisi.

KARAWANG – Personil Polsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar Aipda Nana Iras pada hari Senin Tgl 07 September 2020 Jam 09.59 wib telah menerima kunjungan dari Bp. Rasna yang beralamat Dsn. Telarsari RT 001/006 Desa. Sedari Kec. Cibuaya Kab. Karawang.

Kegiatan berlangsung di Mako Polsek Cibuaya dalam Meminta penjelasan tentang pelaksanaan Hajatan yang kemudian, dan dalam kesematan tersebut Aiptu Nana Menjelaskan tata cara dan ketentuan pelaksanaan hajatan ditengah pandemi covid-19.

“Kedua calon pengantin dan kedua orang tua calon pengantin harus Rapit Test dan hasil Test Rapit diajukan ke Satgas Covid untuk mendapatkan Rekom kemudian Hasil Rapit Test dan Rekom dari Satgas Covid di ajukan ke Polsek untuk mendapatka Surat izin Keramaian di lampirkan dengan Surat pernyataan mengikuti protocol covid. “Kedua calon pengantin dan kedua orang tua calon pengantin harus Rapit Test. ujar Aipda Nana.

Selanjutnya Hasil Test Rapit diajukan ke Satgas Covid untuk mendapatkan Rekom dan hasil Rapit Test dan Rekom dari Satgas Covid di ajukan ke Polsek untuk mendapatkan Surat izin Keramaian di lampirkan dengan Surat pernyataan mengikuti protocol covid.

“Diharapkan siapapun masyarakat yang akan melaksanakan hajatan agar melaksanakan ketentuan yang sudah diterapkan demi keamanan bersama, kata Personil Polsek Cibuaya Polres Karawang Aipda Nana.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − nine =