Tim Patmor Brimob Jabar, Bantu Kelancaran Pengaturan Arus Lalu Lintas Di Puncak

Jurnalpolisi.co.id- Cianjur,

Anggota kompi 4 batalyon B pelopor dpp briptu Albert melaksanakan pelayanan masyarakat berupa membantu kelancaran arus lalu lintas di wilayah cipanas terutama pertigaan pasar cipanas.

Hari libur seperti sabtu dan minggu banyak masyarakat dari luar kota yang berdatangan ke cipanas atau puncak maka dari itu kompi 4 batalyon B pelopor bersiaga ketika adanya kemacetan yang panjang.

Selain melakukan Pengatura Lalu Lintas, Tim Patroli Brimob Jabar juga menghimbau warga untuk mematuhi anjuran pemerintah khususnya terkait protokol kesehatan, karena semua itu demi kebaikan bersama agar memutus mata rantai penyebaran corona bisa diputus.

“kegiatan ini akan terus dilakukan. Untuk memastikan kenyamanan dan keamanan masyarakat yang sedang berlibur di daerah puncak serta untuk terjaga serta pencegahan dari penularan wabah Covid-19”. tambahnya
Minggu (6/9/2020)

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

Ia juga menegaskan bahwa “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat terutama di lingkungan sekitar Bogor dan Cianjur untuk Mememlihara Kamtibmas “.

“Mari kita bersama sama, dukung upaya Kepolisian dalam Menjaga Kamtibmas di Wilayah Jawa Barat dan Mendukung upaya pemerintah untuk kepentingan serta keselamatan bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19, Gunakan Masker, tetaplah di rumah dan jaga jarak aman ketika sedang berinteraksi dengan orang lain,” Tutup Kombes Pol. Asep Saepudin.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − 11 =