Pengaturan Arus Lalulintas Sore Pertigaan Rajadesa Cipaku, Oleh Banit Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung.


JP Kabupaten Bandung.

Paseh (06/09) – Bentuk pelayanan Kepolisian khususnya Polsek Paseh Polresta Bandung, kepada warga masyarakat pengguna Jalan yakni dengan melakukan kegiatan pengaturan arus lalulintas baik itu pagi atau sore hari.

Pengaturan arus lalulintas sore hari, dilakukan di Pertigaan Rajadesa, masuk dalam wilayah Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, dimana di jam jam tertentu banyak digunakan warga pengguna jalan mulai dari pejalan kaki atau bermotor yang membutuhkan kehadiran petugas Kepolisian atau Police Hazard.

Dengan maksud dan tujuannya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan serta terwujud ketertiban dan kelancaran arus lalulintas.

Itulah yang dilakukan Polsek Paseh Polresta Bandung dengan pelaksana dari fungsi Unit Sabhara, mengingat Polsek Paseh Polresta Bandung tidak ada Fungsi Lalulintas nya. Seperti yang dilakukan oleh Banit Sabhara Bripka Dede Wawan, pada hari Sabtu tanggal (05/09) sore hari sekitar pukul 16.00 wib, mengatur arus lalulintas.

Kapolresta Bandung Kombes.Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K., melalui Kapolsek Paseh IPTU Thomas Budiono. S.H. menyampaikan bahwa benar untuk pelaksanaan tugas pengaturan arus lalulintas dilaksanakan oleh fungsi Sabhara dan juga hal itu dilakukan sebagai bentuk Pelayanan Prima Kepolisian dalam mewujudkan Ketertiban dan kelancaran arus lalulintas aman dan nyaman bagi masyarakat.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + 6 =