Kapolsek Cijulang Polres Ciamis Pimpin Patroli Dialogis Di Dua Lokasi Objek Wiasata Dalam Rangka Untuk Pengawasan Pendisiplinan (AKB)

Jurnalpolisi.co.id-Ciamis

Pangandaran – Kepala Kepolisian Sektor Cijulang Polres Ciamis AKP Rahmad Fanani beserta anggota melaksanakan patroli dialogis di dua lokasi objek wiasata yakni Pantai Batu Karas dan Green Canyon. Patroli ini dalam rangka untuk pengawasan pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Di masa penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kami minta masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19. Cegah Covid-19,” ujar Kapolsek Cijulang Polres Ciamis AKP Rahmad Fanani saat ditemui disela-sela kegiatan, Minggu (06 September 2020)

“Cegah Covid-19, ingat selalu 3M. Memakai masker dimanapun berada menjaga jarak, hindari kerumunan di rumah kebih baik dan mencuci tangan dengan sabun diair mengalir,” imbuhnya.

Dalam patroli tersebut, kata Kapolsek, juga disampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga dan pengunjung di dua lokasi wisata. Agar selalu hati hati selalu waspada jangan sampai barang yang di bawa hilang atau tertinggal.

(Rustandi.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 1 =