Dengan Suasana Haru Pelepasan Purna Tugas Anggota Polsek Argapura IPDA Waryaman Sosok Anggota Yang Rajin Dan Humanis

Jurnalpolisi.co.id – Majalengka

Polres Majalengka – Polsek Argapura Polres Majalengka menggelar perpisahan purna tugas Ipda Waryaman yang sudah memasuki masa pensiun yang di laksanakan di halaman Mapolsek Argapura dan dihadiri oleh seluruh anggota dan Ibu-ibu Bhayangkari, Sabtu kemarin (05/09/2020).

Acara perpisahan dilaksanakan secara sederhana namun penuh khidmat. Dimana merupakan akhir dari tugas sebagai anggota Polri dan setelah ini IPDA Waryaman akan menjalani masa Purna Tugas.

IPDA Waryaman dikenal sosok yang rajin, disiplin dan humanis dalam pelaksanaan tugas yang membuat Kapolsek dan rekan kerja merasa berat untuk melepas kepergiannya, Kata pamit dan permohonan maaf di sampaikan IPDA Waryaman kepada Kapolsek, anggota dan Ibu Bhayangkari Polsek Argapura.

IPDA Waryaman mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Argapura dan Waka Polsek Iptu Ilham yang sudah membimbing selama dinas di Polsek Argapura dan kepada rekan-rekan semua terimakasih atas kerjasamanya selama ini.

Purna tugas bukan berarti purna juga persaudaraan kita, Walaupun saya sudah purna tugas namun saya mohon kekeluargaan diantara kita agar tetap terjalin, Semoga kedepan Polri khususnya Polsek Argapura semakin baik, Amiin, demikian tuturnya

Kapolsek Argapura IPTU Sarjiyo, S.E., Waka Polsek dan anggota Polsek Argapura terlihat raut muka terpancar suasana haru ketika melihat dan mendengar penuturan IPDA Waryaman berpamitan karena Purna Tugas sebagai Anggota Polri.

Sementara Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, melaui Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo dalam sambutannya mengatakan saya dan semua anggota hanya bisa mendoakan semoga dalam menjalani masa purna tugas, IPDA Waryaman selalu di beri kesehatan, keselamatan dan kesejahteraan hidup…Amiiin.

Acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih dari Muspika Argapura, Anggota Polsek Argapura kemudian para tamu undangan sebagai tanda ucapan terima kasih selama pengabdian diri sebagai anggota Polri.

Dengan berjabat tangan, semuanya memberikan ucapan slamat jalan kepada IPDA Waryaman, Selamat jalan senior terhebat, terimakasih atas pengabdian bapak selama ini.

(Sumber : Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 2 =