Cegah Penyebaran Virus Corona, Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi, SH. MH. Bubarkan Komunitas Motor Yang Berkerumun

Jurnalpolisi, Indramayu
Cegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Polsek Losaranag dipimpin langsung Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi, SH. MH. bubarkan komunitas motor yang berkerumun.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di pinggir jalan Pantura Desa Krimun Losarang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan membubarkan kerumunan komunitas sepeda motor selain dalam upaya mencegah penyebaran Corona virus juga untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas selama berlangsungnya rangkaian kegiatan Pilkada 2020 di Indramayu, katanya. Minggu (06/09/2020).

Sambungnya, Kegiatan kepolisan rutin ditingkatkan saat ini lebih kepada menyosialisasikan dan bubar perkumpulan massa mengenai pencegahan penyebaran virus corona, dengan tidak berkumpul atau berkerumun untuk sementara waktu sesuai imbauan pemerintah.

Tak hanya itu, petugas juga berpatroli menggunakan kendaraan memberikan imbauan melalui pengeras suara meminta warga yang ada di pinggir jalan agar tidak berkumpul.

Lebih lanjut, “kami berharap masyarakat memahami kondisi saat ini di masa adaptasi kebiasaan baru, agar bersama-sama menjaga dan mencegah penyebaran virus corona,” pungkasnya.

(Red. JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 1 =