Bupati Ciamis Deklarasikan BSGCU Di Mesjid Agung Panjalu

Jurnalpolisi.co.id-Ciamis

CIAMIS – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menghadiri acara pendeklarasian BSGCU (Bikers Subuhan Galuh Ciamis Utara) di Mesjid Agung Pasnjalu, Minggu ( 06/09/20) dini hari.

Dalam kegiatan itu Hadir pula Wakil Bupati Ciamis, Kapolsek , Ketua Apdesi Kab. Ciamis, Ketua MUI Kab Ciamis, Ketua DKM, Tokoh masyarakat serta para Bikers dari Tasik kota, Tasik utara, Pangandaran dan banjar.

Diketahui para Bikers berangkat dari Ciamis mulai Pukul sembilan malam hingga jam tiga pagi disusul oleh Bupati dan wakil Bupati ciamis yang berangkat jam tiga dini hari dan tiba lima menit sebelum adzan subuh di Mesjid Agung Panjalu.

Selanjutnya kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih lima ratus jemaah hingga memenuhi teras dan lantai dua mesjid agung Panjalu karena selain pendeklarasian BSGCU kegiatan ini diisi juga dengan Tausiyah.

Dalam sambutannya Bupati mengapresiasi sekali kegiatan BSGCU ini karena kegiatanya sangat positif, terutama dalam melaksanakan shalat subuh berjama’ah sesuai dengan namanya Bikers Subuhan.

Selain itu juga Bupati Ciamis memberikan motivasi untuk senantiasa menjaga shalat berjamaah terutama shalat subuh.

“Alhamdulillah BSGCU ini telah terbentuk mudah-mudahan ini merupakan salah satu jalan untuk senantiasa istiqomah dalam mengembangkan Syi’ar Islam,” ungkapnya.

Sebagai pemungkas Bupati tak henti-hentinya mengingatkan pada jemaah yang hadir khususnya para Bikers untuk senantiasa menjalankan protokol kesehatan sebagai bentuk adaptasi kebiasaan baru.

(Rustandi.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + nine =