Bhabinkamtibmas Desa. Cibeureum Polsek Kertasari Polresta Bandung Terus Melaksanakan Pemasangan Stiker Berlogo Mantap.


JP Kabupaten Bandung.

Menghadapi fase adaptasi kebiasaan baru (AKB) atau new normal, pasca dicabutnya pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Polresta Bandung hadir dengan program Mantap yang diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat.

Pemasangan Stiker Mantap Mandiri Sesuai Protap dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari Polresta Bandung Polda Jabar di Tempat tempat publik yang telah menerapkan Protokol Kesehatan. Sabtu 05/09/2020.

Pemasangan stiker tesebut sebagai salah satu ciri bahwa tempat tersebut telah melaksanakan anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol Kesehatan diantaranya sebelum masuk cuci tangan, penggunaan masker serta cek suhu tubuh dan pengecekan suhu tubuh.

Dalam era new normal atau Kebiasaan Adaptasi Baru memang sangat diharapkan kesadaraan warga dalam menghadapi penyebaran virus covid 19 agar warga tetap berdisiplin karena mau tidak mau warga masyarakat tetap mengikuti aturan penerapan protokol kesehatan agar dapat menekan penyebaran virus covid 19..

Waka Polresta Bandung AKBP Antonius Agus R mengitruksikan melalui Jajaran PJU Polresta Bandung Dan Kapolsek Jajaran Polresta Bandung untuk selalu memberikan edukasi dan sosialisasi tentang penerapan Protokol Kesehatan .serta dilakukan Pemasangan stiker MANTAP mandiri Sesuai Protap di tempat tempat yang dianggap sudah menerapkan Protokol Kesehatan dan Akan dilakukan pengecekan apakah sudah menerapkan protokol kesehatan apabila belum, maka pemasangan stiker tersebut akan dilepas dan tidak layak tidak menerapkan protokol kesehatan maka akan dilepas Kembali . Tegasnya.

Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina memerintahkan jajaran Bhabinkamtibasnya agar dievaluasi kembali apakah sudah sesuai dengan penerapan protokol kesehatan , apa belum.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K yang di wakili Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina menyampaikan Pemasangan stiker MANTAP mandiri Sesuai Protap merupakan salah satu Ikon yang dikeluarkan Oleh Pimpinan Polresta Bandung tentang Penerapan Protokol Kesehatan Pada tempat tempat publik seperti. Tempqt wisata , mini Market, Tempat Ibadah, Perkantoran dan Lain lain .sebagai pencegahan penyebaran virus covid dilingkungan Public . Dan saat ini warga masih banyak ditemukan terutama di jalan raya masih banyak yang tidak menggunakan masker . Kami pun telah berupaya dengan membagikan masker gratis akan tetapi ,kami pun perlu kerjasama dalam menangani Penyebaran virus covid ini dan perlu adanya kedisiplinan dalam menghadapi Adaptasi Kehidupan Baru . Sekali lagi kami himbau pada masyarakat harus peduli dengan kesehatan dan lingkungan agar penyebaran virus ini cepat berakhir . ungkap Ipda Yoni Agustina.

(Suwandi/Anang R).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 18 =