Unit KBR Jabar Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Gedung ASN Corporate University

Jurnalpolisi.co.id- Sumedang,

Sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19), KBR Satbrimob Polda Jabar melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh ruangan di gedung ASN Corporate University Desa Sindangsari Sumedang.

“Cairan yang disemprotkan adalah airan yang di racik mandiri di markas pusat KBR Jabar sesuai dengan standar WHO dan di semprotkan dengan metode pengembunan.

Cairan ini diklaim mampu membunuh bakteri dan virus seperti flu burung, flu babi, termasuk virus corona,” ujar Bripka Lala.
 
Penyemprotan ini dilakukan secara menyeluruh di semua lantai gedung, termasuk Basement dan ruang operator lift. “Hanya ada beberapa yang dikecualikan, seperti ruang panel dan ruang pusat data, karena berisiko secara teknis,” kata Salim selaku petugas teknisi Gedung Asn.
Sabtu (5/9/2020)

Kegiatan ini dipimpin langsung Panit 1 Subden 3 KBR Ipda Suhardi dan  dilaksanakan bersama-sama dengan masyarakat setempat.

“Kami berharap agar wabah corona ini bisa segera berakhir secepatnya, sehingga kita dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala,” pungkas Suhdardi.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tuturnya.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”. Tutup Kombes Pol. Asep Saepudin

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + four =