PPK Kecamatan Kutawaringin Gelar Rapat Pleno DPHP Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.


JP Kabupaten Bandung.

Soreang – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kutawaringin pada pagi ini mengelar rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakiran (DPHP) untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung tahun 2020 bertempat di Aula Kecamatan Kutawaringin KabupatenBandung. Jumat (04/09).

Kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakiran tersebut dibuka langsung oleh Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ragil Gelari Putra serta dihadiri pula oleh Camat Kutawaringin Drs. Cep Azis Sukandar, M. Si, Kapolsek soreang diwakili Kapolsubsektor Kutawaringin , Ketua Panwaslucam Kutawaringin, Ketua PPS se Kecamatan Kutawaringin, dan Perwakilan Partai Politik yang ada diwilayah Kecamatan Kutawaringin.

Dalam sambutannya Camat Kutawaringin menyampaikan bahwa pelaksanaan pemilihan kepala daerah Kabupaten Bandung ini merupakan tahapan awal PPS dan PPK untuk mendata rekapitulasi daftar pemilihan hasil pemutakhiran di desa yang ada di wilayah KecamatanKutawaringin.

“Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Kutawaringin mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada PPS dan PPK atas kerjasamanya dalam menginput data dengan sebaik-baiknya dan semoga semua pentahapan Pilkada utamanya diwilayah Kecamatan Kutawaringin bisa berjalan dengan baik tanpa ada komplain dari pihak lain serta kami mohon dukungan dari semua pihak sehingga Pilkada dapat dan bisa berjalan dengan sukses,” terangnya.

Sementara itu Kapolsek Soreang Kompol Yana Mulyana mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK menyampaikan menyatakan bahwasanya Polsek Soreang selalu siap untuk membantu pengamanan Pilkada KabupatenBandung.

“Kami selaku aparat keamanan dan aparat penegak hukum meminta kepada Panwaslucam agar selalu memonitor kemungkinan adanya pelanggaran pelanggaran, hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya kerawanan maupun gangguan kamtibmas,” tutur Kapolsek Soreang.
Masih menurut Kapolsek Soreang bahwa pada saat ini masih berlangsung pandemi Covid 19 untuk itu kami minta kepada para petugas dan penyelenggara Pilkada utamanya yang ada dilapangan untuk selalu memperhatikan protokoler kesehatan sehingga kita bisa membantu memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

(Suwandi/Cucu Sumirat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten − 3 =