Kapolres Pimpin PAM Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati.


Karawang Jurnal Polisi.

Karawang – Kegiatan Pengamanan Pendaftaran pasangan calon Bupati dan calon wakil bupati Kab. Karawang yang dipimpin oleh Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H dan didampingi oleh Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H.

Pengamanan juga diikuti oleh Kabag ops Polres Karawang AKP M.Bima Gunawan SIK, Kasat Sabahara AKP Hasanudin bahar SH, Kasat lantas, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Intelkam dan kasat Binmas serta perwira lainnya. Jumat 4 September 2020 Pukul : 07.00 WIB s/d. 15.30 WIB.

Kegiatan dilaksanakan di Lap. Karang Pawitan, Lap. Al Azhar, Kantor DPC PDIP Kab. Karawang dan Kantor KPUD Kab. Karawang

Pengamanan dilakukan oleh Kekuatan personil 36 Anggota Sat Sabhara Polres Karawang. 20 Anggota kodim 0604 Karawang.10 Anggota Reskrim.6 Anggota Narkoba.Unit 1 Anggota Intelkam.3 SSK Sat Brimob Polda Jabar. 1 Kompi Brimob Den C Purwakarta dan 1 Ton Dalmas Polda Jabar.

Sebelumnya personil Melaksanakan Apel persiapan pengamanan pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati Kab. Karawang.

Melaksanakan Pengamanan dari titik kumpul masa pendukung pasangan calon menuju kantor KPUD untuk melaksanakan pendaftaran dan pada saat di gerbang KPU Kab. Personil Polres Karawang mengarahkan peserta untuk memasuki Zona A sebanyak 15 orang ( Paslon, Suami / Istri Paslon, perwakilan Keluarga Paslon, Ketua Parpol Pendukung dan LO Paslon ) dan Zona B sebanyak 36 orang sesuai dengan Id Card yang telah ditentukan.

Kegiatan Pendaftaran Calon, LO Pasangan Bakal Calon menyerahkan berkas syarat Pencalonan dan Calon kepada KPU Kab. Karawang untuk dilakukan pengecekan terhadap berkas syarat Pencalonan dan Calon oleh tim Verifikator KPU Kab. Karawang yang disaksikan oleh Bawaslu Kab. Karawang
” Hasil pengecekan dari tim verifikator KPU Kab. Karawang terkait dengan Syarat Calon dan Syarat pencalonan dinyatakan lengkap dengan demikian pendaftaran Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan H. Aep Saepuloh bisa kami terima dan sebagai pemenuhan syarat administrasi bisa diserahterimakan BA serah terima Pendaftaran. Demi terlaksananya kegiatan tahapan pilkada yang lancar Personil polres dan instansi terkait siap mengawal pelaksanaan tahapan Pilkada agar berjalan sejuk dan damai, kata Kapolres.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + four =