Ipda Ahmad Nurdin Kanit Intel Polsek Cikancung Hadiri Rapat Terbuka Pilkada 2020.


JP Kabupaten Bandung.

Cikancung – Ipda Ahmad Nurdin Kanit Intel Polsek Cikancung Polresta Bandung menghadiri undangan pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP) Pilkada 2020 yang dilaksanakan diAula Kantor Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Jum’at (04/09/2020).

Rapat pleno tersebut dipimpin oleh Ketua PPK Kec. Cikancung Agus Muslim. S. Pd yang dihadiri PPS Se-Kec. Cikancung, Panwas, perwakilan Parpol yang berada diwilayah Kec. Cikancung, Danramil Cicalengka yang diwakili Anggota Bhabinsa Desa Cikancung Pelda Renaldi selama rapat digelar seluruh peserta tida lupa tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai ketentuan dan dari hasil rapat pleno untuk pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bandung di wilayah Kec. Cikancung Kab.Bandung telah ditetapkan sejumlah 63.051 pemilih, yang terdiri dari Pemilih Laki-laki sejumlah 33.051 pemilih dan pemilih Perempuan dengan jumlah 31.000 kemudian jumlah dari jumlah total keseluruhan Pemilih tersebut nantinya akan disebar di 174 TPS yang ada di wilayah Kec. Cikancung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, melalui Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin menjelaskan “berkaitan dengan kegiatan tersebut bahwa agenda tahapan Pilkada di wilayah Kecamatan Cikancung yaitu dilaksanakan secara serentak dengan menggelar rapat pleno terbuka untuk rekapitulasi data pemilih hasil pemutakhiran di tingkat panitia pemungutan suara (PPS) di tiap-tiap desa di seluruh Kab.Bandung”.

“Sebagai Langkah dan Upaya agar kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan aman dan kondusif, serta mendukung upaya pemerintah dalam Penanganan Covid-19 dengan tetap memperhatikan Protokoler Kesehatan, Bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah melaksanakan monitoring dan melaksanakan Pengamanan serta menghimbau kepada para peserta rapat agar senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan”.Pungkasnya.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + three =