Untuk Meningkatkan Sinergisitas Polri’, Polsek Cikoneng Polres Ciamis Menghadiri Rapat Kerja Program Pemberdayaan Alternatif Bersama Badan Narkotika Nasional

Jurnalpolisi.co.id-Ciamis

Ciamis – Dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas, Kepolisian Sektor Cikoneng menghadiri acara Rapat Kerja program pemberdayaan alternatif bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten Ciamis dan Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Ciamis. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Vila Dusun Cobodas, Desa Kujang, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (4 September 2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Cikoneng. Serta diikuti oleh Kades Kujang beserta perangkat, BPD, perwakilan masyarakat dan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kujang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Cikoneng, Kompol Widarjo mengatakan, kehadiran Polri dalam acara ini dalam rangka untuk menigkatkan silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah serta masyarakat dalam pencegahan peredaran narkoba khususnya diwilayah Hukum Polsek Cikoneng. “Semoga dengan kegiatan ini sinergitas kita yang sudah terjalin ini dapat terus selalu ditingkatkan dalam menjaga kondusifitas lingkungan, terlebih dalam hal peredaran gelap narkoba,” katanya.

Ditengah situasi adaptasi kebiasaan baru, Kapolsek menambahkan, TNI-Polri dan Pemerintah meminta masyarakat untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan Covid-19. Sebab dengan disiplin, penyebaran Covid-19 ini dapat diminimalisir.

“Cegah Covid-19 ingat selalu protokol kesehatan yang 3 M. Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun diair mengalir,” tegasnya.

Kegiatan rapat kerja tersebut diikuti oleh 90 orang peserta perwakilan dari berbagai instansi terkait pencegahan peredaran gelap narkoba.

(Rustandi.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − five =