Unit reskrim Polsek Kiaracondong Polrestabes Bandung Aktif Kring Serse Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas Pada Malam Dan pagi Hari

Bandung, jurnalpolisi.co.id

Jumat,4 September 2020,
Dalam Rangka Mengantisipasi serta meminimalisir terjadinya tindak kejahatan dan Kriminalitas, Anggota Opsnal Unit Reskrim Polsek Kiaracondong Dipimpin Kanit Reskrim Iptu Cecep Taslim Rutin Melaksanakan Kring Serse Berupa Pemantauan di tempat – tempat Rawan kriminalitas Malam.

Giat Melaksanakan kring serse Untuk meminimalisir tindak kriminalitas Malam hari,serta menciptakan Suasana Kondusif dan aman di wilayah Hukum Polsek Kiaracondong .

Kapolsek Kiaracondong Asep Saepudin, Spd.,M.H. Menegaskan bahwa kegiatan tersebut Merupakan bagian dari langkah Melindungi Warga dari tindak kejahatan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif .

Selain itu Kami pun menekankan Kepada Anggota Yang dilapangan untuk berhati-hati dan selalu menghimbau serta mengingatkan warga masyarakat Agar Bersama sama berperan Aktif dan Berkewajiban Menjaga Kondusifitas Lingkungan wilayah Masing Masing seperti (Melaksanakan Siskamling, Selalu Mengunci Ganda Kendaraannya saat diparkir, Sebelum Istirahat agar cek kembali apakan sudah benar – benar terkunci baik pagar maupun pintu rumah dan jendela). (BM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 4 =