Polsek Sliyeg Bersama Koramil Sliyeg Serta Unsur Kecamatan Sliyeg Melaksanakan Giat Pendisiplinan Masyarakat Dan Pembagian Masker

Jurnalpolisi.co.id – Indramayu

POLRES INDRAMAYU – Tiga pilar Kecamatan Sliyeg dipimpin Kapolsek Sliyeg AKP H. Elfian Ali, SH. melaksanakan giat pendisiplinan masyarakat dan pembagian masker di wilayah hukum Polsek Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Jum’at, (04/09/2020).

Kegiatan dilaksanakan dengan maksud mendisiplinkan masyarakat untuk terus berupaya menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) melalui budaya 3M yakni Menggunakan masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.

Kapolsek Sliyeg, AKP H. Elfian Ali melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mendukung pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru di tengah Pandemi Covid-19.

Dikatakannya, kegitan ini rutin dilakukan Polsek Sliyeg, Koramil Sliyeg dan Pol PP Kecamatan Sliyeg dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19.

“Dengan rutin di gelarnya kegiatan sosialisasi dan pembagian masker berharap masyarakat semakin peduli dalam upaya pencegahan penularan Covid-19.” Katanya.

Untuk itu kami Polsek Sliyeg bersama Koramil Sliyeg serta unsur Kecamatan Sliyeg tidak akan bosan-bosannya untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk disiplin memakai masker.

“Karena dengan memakai masker bisa melindungi diri kita sendiri, keluarga dan orang-orang di sekitar kita dari Virus Corona atau Covid-19.” Pungkasnya.

(Red. JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × four =