Polsek Bojonglos Polrestabes Bandung Peduli Warganya Sakit Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarwangi Menjenguk Warganya Yang Sakit

Bandung, jurnalpolisi.co.id

Jumat, 4 September 2020,
Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung– Bhabinkamtibmas Kelurahan Polsek Bojongloa Kidul, Bripka Dodi Daryatna melaksanakan sambang dan menjenguk warganya saudari Ibu Omis korban Meledaknya dari Tabung Gas, selesai perawatan baru pulang dari RS. Hasan sadikin kota Bandung di rumahnya jalan curug candung Rt. 03 / 05 Kel. Mekarwangi Bojongloa Kidul Kota Bandung.

Kehadiran anggota Kepolisian Bhabinkamtibmas Kelurahan mekarwangi Bripka Dodi daryatna menjenguk warganya yang sedang sakit tersebut merupakan wujud rasa empati dan kepedulian dari Petugas Kepolisian Bhabinkamtibmas Polsek Bojongloa kidul Polrestabes Bandung kepada warganya yang sedang kena musibah sakit.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas kelurahan Mekarwangi Bripka Dodi daryatna berkesempatan mendo’akan agar saudari Ibu Omis yang sedang sakit segera di berikan kesembuhan oleh Alloh Swt, sehingga bisa menjadi pendorong semangatnya untuk bisa segera sembuh dan sehat kembali seperti semula.

“Kegiatan sambang dan menjenguk warga yang sedang sakit adalah merupakan kegiatan yang baik dan dianjurkan oleh Pimpinan Kapolrestabes Bandung Kombes pol. Ulung sampurna jaya., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Bojongloa kidul Kompol Edy Kusmawan., S.H., M.H. Kegiatan seperti ini dimaksudkan dapat menjalin silaturahim dan kebersamaan yang dapat menciptakan hubungan yang baik antara petugas kepolisian dengan warga masyarakat” tutur Bripka Dodi daryatna selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarwangi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven − five =