Kapolsek Cicendo Polrestabes Bandung Dan Jajarannya Laksanakan Jumling Dan Sosialisasi 3M 1T

Bandung, jurnalpolisi.co.id

Jumat, 4 September 2020, Kapolsek Cicendo di dampingi Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Jumling (salat jumat keliling) di Masjid Umi Maktum Jl. Pajajaran Kota Bandung.

Selanjutnya melaksanakan Anjang Sana (silaturahmi) kepada tokoh agama. Dalam kesempatan ini Kanit dan Bhabin menyampaikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, agar warga lebih peduli dan disiplin dengan pola hidup bersih dan sehat dalam pengendalian Covid-19 dan tetap melaksanakan 3M 1T (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkurumun).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H. Melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H.,M.H. Menyampaikan jajarannya akan terus berupaya dan bekerja sama dengan masyarakat termasuk tokoh agama untuk menghimbau menerapkan pola hidup sehat dan pendisiplinan masyarakat di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini terhadap protokol kesehatan dengan melakukan 3M 1T (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun) agar tetap produktif dan terhindar dari Covid-19. (BM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + 9 =