Kapolresta Bandung Bersama Wakapolresta Pantau KPU Kabupaten Bandung.


JP Kabupaten Bandung.

Polresta Bandung – Hari pertama pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung menjadi perhatian khusus dalam segi pengamanan di Kantor KPU Kabupaten Bandung Jl. Sindang Wargi, Soreang, Kec. Soreang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK bersama Wakapolresta Bandung AKBP Antonius Agus Rahmanto SIK setelah melaksanakan Shalat Jumat, langsung memantau kegiatan pendaftaran Cabup dan Cawabup.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan. Pagi tadi telah dilaksanakan apel gabungan, dimana apel tersebut seluruh personil gabungan akan melaksanakan pengamanan di seputaran Kantor KPU Kabupaten Bandung.

“Hari ini saya bersama pak Wakapolresta memantau langsung situasi pendaftaran Cabup dan Cawabup yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Bandung,” Katanya. Jumat, (4/9/2020).

Pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati di Kabupaten Bandung akan dilaksanakan 4-6 September 2020. Selama tiga hari kedepan, pihak Kepolisian akan memperketat penjagaan dan pengamanan di area Kantor KPU Kabupaten Bandung.

Lebih lanjut, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK berharap. Kegiatan ini dapat berjalan lancar dan tanpa gangguan, serta harus tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bandung untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada 2020 dengan aman, nyaman dan damai,” Pungkasnya.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + one =