Kanit Sabhara Iptu H. Ade Tadjuddin Mewakili Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Laksanakan Kegiatan Pengawasan Dan Himbauan 3M Bersama Muspika Kecamatan Antapani

Jurnalpolisi.co.id- Bandung,

Memasuki masa Adaptasi Kebiasaan Baru penerapan protokol kesehatan masih tetap berlaku termasuk juga untuk pemakaian masker, maka dari itu Kanit Sabhara Iptu H. Ade Tadjuddin mewakili Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung bergabung dengan Muspika Kecamatan Antapani melaksanakan kegiatan Apel Kesiapan dalam rangka Pengawasan dan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di lapangan Gasmin Jl.Purwakarta Kelurahan Antapani Tengah Kecamatan Antapani Kota Bandung.

Untuk kegiatan apel tersebut dengan memberikan Sosialisasi Inpres No.6 tahun 2020 tentang Pendisiplinan masyarakat, sebagai Upaya untuk Pencegahan Covid-19. Pada Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) harus tetap menerapkan protokol Kesehatan yang mengacu kepada Gerakan 3M untuk langkah-langkah pencegahan Covid-19 agar tetap selalu,
Memakai masker
Mencuci tangan
Menjaga jarak
Jum’at (4/9/2020)

Berdasarkan dengan arahan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya S.I.K.,MH. mendukung kebijakan pemerintah sebagai upaya untuk mengurangi pasien yang terpapar Virus Corona, maka dari itu menindak lanjuti perintah tersebut dengan terjun langsung kelapangan untuk mengingatkan kepada semua warga yang dikunjungi agar menaati kebijakan tersebut, dengan selalu memakai masker, selalu membawa handsanitizer juga masker cadangan, dan mencuci tangan, serta membawa keperluan individu pribadi baik untuk diri sendiri atau anak-anak.

Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin, melalui Kanit Sabhara Iptu H. Ade Tadjuddin,” Menegaskan memasuki masa Adaptasi kebiasaan Baru, penerapan protokol kesehatan masih tetap berlaku termasuk juga untuk pemakaian masker maka dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani har tersebut, seluruh warga masyarakat agar tetap selalu mematuhi anjuran pemerintah laksanakan protokol kesehatan, untuk bersama-sama lawan Covid-19, guna situasi kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin produktif.” Kegiatan Sosialisasi dan himbauan ini dilakukan untuk pencegahan Covid-19 agar tidak bertambah terus setiap hari yang positif serta mendisiplinkan masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan.” Ujarnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × two =