PGRI Cabang Jatitujuh Melaksanakan Do’a Bersama

Jurnalpolisi.co.id – Majalengka

MAJALENGKA – Meninggalnya sosok teladan dan gigih dalam melaksanakan tugasnya, Kepala SDN Biyawak sekaligus Ketua PGRI Cabang Jatitujuh Kabupaten Majalengka Sukanto Siswomiharjo, S.Pd.I, MM.Pd.I, membuat duka yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkannya dan membuat kehilangan bagi para sahabatnya, khususnya para sahabat dikalangan guru.

Wakil Ketua PGRI Kecamatan Jatitujuh Wahyumi, S.Pd, M.MPd beserta rombongannya, menyambangi peristirahatan terakhir Almarhum di pemakaman umum Maja Desa Bantarjati Kecamatan Kertajati untuk melaksanakan Do’a/Tahlilan bersama. Kamis (03/09/2020).

Dalam acara Tahlilan bersama yang di pimpinan langsung oleh Wakil Ketua PGRI sekaligus Kepala Sekolah SDN Panyingkiran, dihadiri oleh keluarga Almarhum, mantan Kepala UPTD Dinas Pendidikan Jatitujuh, para Kepala Sekolah, para guru tampak hadir pula Sekum PGRI Kabupaten Majalengka, yang mewakili Kepala Dinas Kabupaten dan Ketua PGRI Kabupaten Majalengka.

Usai melakukan Do’a bersama Otong. H. Sekum PGRI Kabupaten Majalengka mengatakan, “beliau itu seorang pemimpin yang gigih memperjuangkan anggotanya yang disiplin terhadap organisasi, yang selalu tidak pernah mengenal lelah untuk kepentingan anggotanya. Sehingga kami betul-betul merasa kehilangan dengan kepergian beliau.”

Ditempat yang sama Kepala SDN Jatitujuh I sekaligus Sekertaris PGRI Cabang Jatitujuh Asep Kusnandar, S.Pd mengatakan, “inna lillahi wa inna ilaihi raji’un kami segenap pengurus cabang serta seluruh anggota PGRI Cabang Jatitujuh turut berduka cita atas meninggalnya Ketua PGRI Cabang Jatitujuh, semoga Allah SWT menempatkannya ditempat yang paling indah bersama orang orang beriman.”

Asep Kusnandar, S.Pd berharap, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini. (MAN’S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − 1 =