Waka Polsek Banjaran Polresta Bandung Akp Eti Mulyati Membagikan Masker Gratis Kepada Warga Untuk Antisipasi Penyebaran Covid – 19.


JP Kabupaten Bandung.

Seusai pelaksanaan apel pagi di halaman Mako Polsek Banjaran, Waka Polsek Banjaran Akp Eti Mulyati melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan cara membagikan masker kepada warga masyarakat pengendara kendaraan bermotor juga warga masyarakat yang kebetulan melintas di depan Kantor Polsek Banjaran.

Pada saat dikonfirmasi Waka Polsek Banjaran Akp Eti Mulyati menyebut pembagian masker tersebut dilaksanakan setelah memperhatikan banyak warga masyarakat yang belum mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu menggunakan masker saat bepergian atau melakukan aktifitas di luar rumah. Selain itu kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud empati Polsek Banjaran kepada warga yang masih belum menyadari betapa rentannya kita sehingga bisa tertular wabah Covid – 19 apabila tidak menggunakan masker.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos senantiasa mendorong seluruh jajaran personilnya agar selalu hadir dan memberi dukungan dalam setiap kegiatan yang mengedepankan kepentingan sosial. Oleh karenanya pada saat kegiatan pembagian masker kali ini, Waka Polsek Banjaran turut andil memberi himbauan kepada masyarakat terkait cara pencegahan penularan wabah Covid – 19.

(Suwandi/Ajat S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + nineteen =