Tim Patroli Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Laksanakan Patroli Malam Sambang Kamtibmas Pastikan Situasi Di Kawasan Wisata Cipaanas Kab. Garut

Jurnalpolisi.co.id- Garut,

Kawasan Wisata di Kabupaten Garut menjadi destinasi bagi para Wisatawan yang ingin berlibur di akhir pekan namun ditengah euforia para pelancong, itu menjadi peluang bagi para pelaku tindak kriminalitas maupun Premanisme untuk melancarkan aksinya, untuk mencegah hal tersebut terjadi jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli Sambang Kamtibmas.

Tim Patroli Sambang Kamtibmas Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Mendatangi Kawasan Wisata Cipanas untuk memastikan situasi Kamtibmas aman dan kondusif, Tim Patroli juga menghimbau para security untuk selalu waspada terhadap gangguan Kamtibmas dengan sasaran para Wisatawan yang sedang berlibur di Kabupaten Garut dan untuk selalu mengikuti Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Minggu Malam (30/8/2020)

Saat Dikonfirmasi Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan “kegiatan patroli dan Sosialisasi ini akan terus dilakukan. Untuk mencegah dan melindungi warga sekitar garut agar situasi kamtibmas tetap terjaga serta pencegahan dari penularan wabah Covid-19”.

“kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”. Tambahnya.

Ia juga menegaskan bahwa “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat terutama di lingkungan sekitar Garut untuk Memelihara Kamtibmas “.

“Mari kita bersama sama, dukung upaya Kepolisian dalam Menjaga Kamtibmas di Wilayah Jawa Barat dan Mendukung upaya pemerintah untuk kepentingan serta keselamatan bersama dalam mewujudkan situasi kamtibmas kondusif dan mencegah penyebaran Covid-19, Gunakan Masker, tetaplah di rumah dan jaga jarak aman ketika sedang berinteraksi dengan orang lain,” Tutup Kombes Pol. Asep Saepudin.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 3 =