Tiga Pilar Indramayu Melaksanakan Kegiatan Pendisiplinan Masyarakat Di Pasar Daerah Karangampel

Jurnalpolisi.co.id – Indramayu

POLRES INDRAMAYU – Kapolsek Karangampel Polres Indramayu Kompol Heriyadi. MD, S.H beserta Anggota Polsek Karangampel dan TNI/ Koramil 1608 Karangampel serta Pol PP Kecamatan Karangampel melaksanakan kegiatan pendisiplinan masyarakat di Pasar Daerah Karangampel, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Senin, (31/08/2020).

Kapolsek Karangampel, Kompol Heriyadi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, “bahwa kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat selalu menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta mematuhi ketentuan tentang protokol pencegahan penularan Covid-19 dengan melaksanakan 3 M, yaitu Menggunakan Masker, Mencuci/Membersihkan Tangan dan Menjaga Jarak,” tuturnya.

Sambungnya, selama transisi Adaptasi Kebiasaan Baru agar masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ) di Wilayah Hukum Polsek Karangampel.

“Sosialisasi mengenai hal ini sangat penting. Kita tanpa lelah terus turun ke tengah masyarakat untuk mensosialisasikan protokol kesehatan dan juga pola hidup bersih dan sehat,” katanya.

Semoga dengan rutin digelarnya edukasi ini masyarakat menyadari pentingnya menjaga pola hidup bersih dan sehat serta benar-benar waspada dengan ancaman Covid-19.

“Karena Covid-19 ini benar-benar nyata dan kita harus melawannya. Melawannya yakni dengan menerapkan protokol kesehatan,” tukasnya.

(Red. JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 15 =