Sosialisasikan 3M Protokol Kesehatan, Kapolsek Sukahaji Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu Dan Bagikan Masker Gratis

Jurnalpolisi.co.id – Majalengka

MAJALENGKA – Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka IPTU Dadang Supriadi melaksanakan Bantuan Sosial dengan memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu di Desa Sangkanhurip Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Minggu kemarin (30/8/2020).

Kapolsek Sukahaji memberikan santunan kepada 20 anak Yatim dalam rangka bermunazat dan doa bersama anak yatim, menurut Kapolsek, dirinya sengaja memanggil anak Yatim yang berada di sekitar Desa Sangkanhurip untuk berdo’a bersama agar pandemi Covid-19 cepat berlalu.

Kegiatan Bantuan Sosial merupakan Program Kapolres Majalengka Dr. Bismo Teguh Prakoso dan kegiatan ini yang dilaksanakan oleh Polres Majalengka dan Polsek jajaran dalam rangka memberikan bantuan kepada warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Polres Majalengka dan jajarannya.

Kami dari Kepolisian dan TNI bersinergi menggugah kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya adalah menggunakan masker saat beraktivitas khususnya diluar rumah,” dan kegiatan ini selain memberikan santunan juga membagikan masker kepada warga, pihaknya juga memberikan edukasi langsung kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Tukas Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi.

(A. Hudri JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + eleven =