Sinergitas TNI Polri Kapolres Majalengka Sambut Kunjungan Silaturahmi Danyon Raider 321

Jurnalpolisi.co.id – Majalengka

MAJALENGKA – Komandan Batalyon Infantri Raider 321/Galuh Taruna Mayor Inf. Octavian Englana Partadimaja bersama Wadanyon Infantri Raider 321/Galuh Taruna berkunjung Mayor Inf Ardian Kristiawan, S.E. berkunjung
Mapolres Majalengka guna bersilaturahmi Pada Senin (31/8/2020).

Bertempat diruang Kerja Kapolres, Kunjungan Danyon 321 bersama Wadanyon disambut sangat hangat dan akrab oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso bersama Waka Polres KOMPOL Sumari serta penuh dengan nuansa kekeluargaan karena hubungan kedua pucuk pimpinan TNI dan Polri di Majalengka tersebut memang dikenal sangat dekat.

“Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik,” ungkap Kapolres Majalengka AKBP Bismo.

“Tak lupa kami ucapkan selamat datang kepada Danyon 321 Mayor Inf. Octavian Englana Partadimaja dan Wadanyon Mayor Inf Ardian Kristiawan, Semoga selama menjadi Danyon 321 dapat meningkatkan kerjasamanya dengan Polres Majalengka bersama-sama kita ayomi masyarakat dan wujudkan kamtibmas kondusif di Majalengka.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Danyon 321 bersama Wadanyon 321 ke Mapolres Majalengka dan mengharapkan ke depan hubungan silaturahmi yang sangat baik ini terus dilanjutkan dan ditingkatkan,” pungkasnya.

Sementara itu, Danyon 321 Galuh Taruna Mayor Inf. Octavian Englana Partadimaja pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan kerjasama dengan Polres Majalengka dalam pelaksanaan tugas yang selama ini sudah terjalin baik dengan situasi di Majalengka semoga tetap dengan aman dan kondusif.

“Semoga dengan suasana Kami saat itu, menggambarkan sinergitas antara TNI-POLRI tetap terjaga selamanya dalam menjaga Persatuan dan Kesatuan di Negara Kita Indonesia serta menjadi acuan bagi Instansi lain guna tercipta kerjasama dalam mendukung Program-Program Pemerintah kedepannya, demi meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat di Majalengka ini, Tukas Danyon 321 Mayor Inf. Octavian Englana.

(A. Hudri JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + eight =