Satgas Amannusa II Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Terus Lakukan Patroli Sambang Warga Himbau Dan Ingatkan Tentang Pentingnya Penggunaan Masker

Jurnalpolisi.co.id- Cileunyi- Kab. Bandung,

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Asep Saepudin, S.IK. pada suatu kesenmpatan menuturkan “Disamping aturan Pemerintah yang mulai diketatkan, masyarakat mulai acuh dan tidak peduli akan keselamatan pribadinya dengan banyak ditemukannya masyarakat yang tidak mengindahkan anjuran pemerintah untuk menggunakan masker saat berada diluar rumah.” tuturnya.

Hal tersebut disikapi oleh Iptu Sriyanto selaku Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor dengan memerintahkan jajarannya “Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, jangan hanya ada kata menggugurkan tugas saja, akan tetapi harus tetap mawas diri dan selalu waspada, jangan sampai kita tertular, belum tentu tempat yang kita kunjungi bebas Corona, dan tegaskan kepada masyarakat bahwa Protokol Kesehatan wajib diperketat ditengah jalannya AKB.” Tuturnya

Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor terus lakukan upaya meminimalisir penyebaran Pandemi Covid 19 secara intens dengan lakukan patroli sambang warga dalam rangka memberikan himbauan dan mengingatkan warga untuk selalu gunakan masker saat berada diluar rumah.

Dalam hal ini Team Patroli Satgas Aman Nusa II terus berupaya memaksimalkan setiap pelaksanaan tugas dimana saat ini Team Patroli yang dipimpin oleh Aiptu Agung Kurnia secara gencar lakukan himbauan dan mengingatkan masyarakat yang lupa dengan pelindung diri saat beraktifitas diluar rumah ketika AKB berlangsung. Minggu Malam (30/8/2020)

Bertempat di pinggir Jalan daerah Cileunyi Kabupaten Bandung, Team Patroli ingatkan pedagang gorengan dan warga yang berada disana untuk selalu menggunakan masker.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., saat dihubungi Via Telepon menyampaikan “kegiatan patroli dan Sosialisasi ini akan terus dilakukan. Untuk mencegah dan melindungi warga sekitar garut agar situasi kamtibmas tetap terjaga serta pencegahan dari penularan wabah Covid-19”.

“kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”. Tambahnya.

Ia juga menegaskan bahwa “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat terutama di lingkungan sekitar Garut untuk Mememlihara Kamtibmas “.

“Mari kita bersama sama, dukung upaya Kepolisian dalam Menjaga Kamtibmas di Wilayah Jawa Barat dan Mendukung upaya pemerintah untuk kepentingan serta keselamatan bersama dalam mewujudkan situasi kamtibmas kondusif dan mencegah penyebaran Covid-19, Gunakan Masker, tetaplah di rumah dan jaga jarak aman ketika sedang berinteraksi dengan orang lain,” Tutup Kombes Pol. Asep Saepudin.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × three =