Polsek Rancasari Polrestabes Bandung Gelar Aksi Gebrak Masker dan Sosialisasi 3M+1T Cegah Covid-19

Bandung, jurnalpolisi.co.id

Senin, 31/08/2020,
Polsek Rancasari Polrestabes Bandung Gelar Aksi Gebrak Masker dan Sosialisasi 3M+1T Cegah Covid-19. Berbagai langkah digalakkan Polsek Rancasari dan jajaran untuk mencegah penularan Covid-19 antara lain dengan cara memberikan himbauan Protokol kesehatan, dengan penyemprotan Disinfektan dan juga memberikan masker, Hand Sanitizer dan Sarung Tangan.

Baru-baru ini, Polsek Rancasari berturut-turut menggelar kegiatan Gebrak Masker (Gerakan Bersama Memakai Masker), dan Sosialisasi 3M+1T (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak berkerumun) di wilayah hukum kecamatan Rancasari Kota Bandung.

Kapolsek Rancasari Kompol M. Darmawan, S.E.,M.H. mengungkapkan, aksi yang dilakukan pihaknya menindaklanjuti arahan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H. beberapa waktu lalu, tentang langkah meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk melaksanakan protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan.

“Tujuan Kita bagi – bagi masker ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap perlindungan diri sendiri, serta keluarga dan orang lain di sekitarnya” kata Kapolsek.

“Dan Kita berlangsung melakukan kampanye secara masif ke masyarakat tentang 3M+1T (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun) sehingga memutus mata rantai covid-19 dapat betul-betul terwujud” pungkas Kapolsek. (BM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + twelve =