Polsek Kiara Condong Polrestabes Bandung Sosialiasaikan 3 M + 1 T Upaya Untuk Pendisipilinan Masyarakat

Bandung, jurnalpolisi.co.id

Senin, 31 Agustus 2020, Anggota Polsek Kiaracondong Polrestabes Bandung melaksanakan giat Sosialisasi 3M+1T sebagai Upaya Pendisiplinan Masyarakat di sekitar Pasar Cicaheum dan Kiaracondong.

Sesuai Inpres No. 6 Tahun 2020 Polsek Kiaracondong Polrestabes Bandung berupaya terus memberikan penguatan himbauan 3M + 1T ; Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan Tidak berekerumun Sebagai upaya mencegah penularan Covid 19 dan Pelaksanaan Adaptasi kebiasaan baru dengan mematuhi Protokol kesehatan.

Ditempat terpisah Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin S.Pd.,M.H mengatakan. ”Kegiatan tersebut akan terus di lakukan oleh pihaknya sebagai Pelaksana Inpres no 6 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 sampai masyarakat menyadari arti pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan untuk kesehatan bersama”.

Pada Kesempatan yang sama Polsek Kiaracondong juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan Masker. (BM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven + 12 =