Pelepasan Purna Tugas Aiptu Karna, Kapolsek Panyileukan Polrestabes Bandung Berikan Tanda Penghargaan Dan Cindera Mata

Bandung, jurnalpolisi.co.id

Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung melaksanakan acara perpisahan purna tugas anggotanya yang sudah memasuki masa pensiun yaitu Aiptu Karna, acara tersebut dilaksanakan setelah Apel Pagi di Halaman Mapolsek Panyileukan. Senin (31/8/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan secara internal dan dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Panyileukan di rangkai dengan acara salam perpisahan, diiringi dengan doa bersama dilanjutkan dengan pemberiam Tanda Penghargaan dan Cindera Mata oleh angggota Polsek Panyileukan yang diberikan oleh Kapolsek Panyileukan yang diwakili Wakapolsek Akp Bambang Haryono sebagai tanda ucapan terima kasih selama pengabdian diri sebagai anggota polri.

Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., melalui Wakapolsek Akp Bambng Haryono dalam sambutanya mengatakan pensiun atau purna tugas adalah hal yang wajar dan merupakan tahapan yang pada saatnya nanti kita semua juga berharap bisa mencapainya. Karena setiap anggota Polri dan PNS berkeinginan / berharap dalam pengabdiannya bisa lulus tanpa kendala sampai pensiun.

Wakapolsek juga berharap, anggota yang lain dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat dapat mencontoh Aiptu Karna, karena selama bertugas di Polsek Panyileukan selama 32 tahun dan memasuki masa pensiunnya, Aiptu Karna ialah salah satu anggota Polsek Panyileukan yang sangat profesional dalam bekerja.

Diakhir sambutanya, Wakapolsek mengucapkan “Selamat purna tugas kepada Aiptu Karna dan terima kasih atas pengabdian selama di Polsek Panyileukan serta meminta maaf jika selama bersama ada kekhilafan dan yang kurang berkenan di hati,” tutupnya. (BM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 5 =