Pelaksanaan Himbauan Protokol Kesehatan Dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Dan Sosialisasi Jelang Pilkada Aman Sejuk Dan Damai di Kabupaten Cianjur Tahun 2020.

Jurnalpolisi.co.id- Cianjur

Rangkaian pelaksanaan giat rutin Patroli Lautan Biru di wilayah hukum Polsek Campaka pada hari Minggu 30/08/2020, sekira pukul 22.10 wib sampai selesai, dengan dua orang Personil antara lain
Aipda Subagjo (Ka.SPKT),
Bripka Kollin Simanjorang (Kanit Sabhara).

Adapun yang menjadi sasarannya ialah
Dialogis dan memberikan himbauan terhadap kang jabur Desa Cidadap untuk tetap berjaga dan waspada terhadap kerawanan kamtibmas pada malam hari di kp. Cinengah desa Sukajadi Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur.

Dialogis dan memberikan teguran lisan kepada para warga yg tidak menggunakan masker saat berkumpul di Kp. Babakan lapang Desa Sukajadi Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur.

Dialogis dan himbauan agar para pemuda di Kp. Lembursawah Desa Sukajadi Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur sama sama mendukung dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Cianjur.

Dialogis dan memberikan himbauan kepada para warga yang sedang berkumpul di Simpangsari Desa Cidadap Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur, agar mendukung dan mensukseskan Pilkada secara aman, sejuk dan damai dalam dialogis dan menegur lisan terhadap warga yg sedang berkumpul di Kp. Cimapag Desa Cidadap Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur, agar selalu menjaga jarak dan menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah.

Dialogis dan memberikan himbauan kepada warga di kp. Campaka Desa Campaka Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur, agar selalu turut serta menjaga keamanan lingkungan.

Kegiatan rutin Patroli Lautan Biru, antisipasi C3, rawan Laka Lantas.
Pengarahan dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan Sosialisasi Pilkada Kabupaten Cianjur tahun 2020 yang Aman, Sejuk dan damai di wilayah hukum Polsek Campaka, disampaikan kepada Kepala, sebagai bahan laporan.

Situasi sementara secara umum masih tetap aman kondusif, adapun perkembangan situasi selanjutnya segera akan di sampaikan kembali pada kesempatan pertama.

( Yadin Jp )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + twelve =