Kepolisian Sektor Jatibarang Terus Sosialisasikan 3M Di Fase AKB

Jurnalpolisi.co.id -Indramayu

POLRES INDRAMAYU – Sebagai upaya mempercepat pemulihan kesehatan dan Ekonomi Nasional, Kepolisian Sektor Jatibarang jajaran Polres Indramayu bersama Koramil jatibarang kembali melaksanakan pendisiplinan masyarakat di fase AKB (Adaptasi Kebiasaan baru) di wilayah hukum Polsek Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

“Langkah yang sudah kami lakukan selama ini kita masifkan imbauan sosialisasi dan edukasi terhadap protokol kesehatan. Kita terus kampanyekan 3M, menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” ujar Kapolsek Jatibarang, Kompol Noneng Sukarna melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi. Senin, (31/08/2020).

Dikatakan Kapolsek, lanjut Iptu Iwa, kegiatan ini rutin dilakukan di sejumlah lokasi keramaian. Seperti pasar tradisional Jatibarang, RTH Jatibarang, Stasiun Jatibarang dll.

Upaya pendisiplinan di fase AKB diharapkan kepada seluruh masyarakat dengan kemandiriannya melaksanakan protokol Kesehatan, tambahnya.

Lebih lanjut, “kepada seluruh masyarakat agar kita sama-sama untuk memutus penyebaran virus ini, dan mari ikuti anjuran dari pemerintah,” tandasnya.

(Red. JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + 20 =