Kapolsek Paseh Silaturahmi Kepada Komunitas Sexy Auto Club Indonesia Cabang Majalaya.


JP Kabupaten Bandung.

Kepala Kepolisian Sektor Paseh Polresta Bandung IPTU Thomas Budiono.S.H. pada hari Senin (31/08) sekitar pukul 09.00 wib, didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Cijagra Aiptu Agus Rohmat, menyambangi Sekretariat yang juga sebagai rumah kediaman Sdr.Indra selaku Ketua Komunitas Sexy Auto Club Indonesia Cabang Majalaya di Kp. Elos Rw 02 Desa Cijagra Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Kedatangan Kapolsek Paseh Polresta Bandung IPTU Thomas Budiono.S.H. dan Bhabinkamtibmas Desa Cijagra Aiptu Agus Rohmat, disambut hangat oleh sdr. Indra Dkk.
Dalam perbincangan yang penuh dengan suasana kekeluargaan dan keakraban sdr. Indra menjelaskan tentang Komunitas Sexy Auto Club Indonesia Cabang Majalaya, yang tujuannya suatu wadah untuk mempererat tali silaturahim antar sesama anggota pecinta kendaraan mobil dari berbagai jenis dan merek kendaraan serta tidak terbatas tempat tinggalnya bisa menjadi anggotanya.

Begitu pula dalam kesempatan tersebut Kapolsek Paseh IPTU Thomas Budiono.S.H., menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas mengajak peran sertanya dalam menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah Kecamatan Paseh dan mensosialisasikan 3M protokol kesehatan.

Sdr. Indra berterima kasih atas kunjungan Kapolsek Paseh dan Bhabinkamtibmas yang telah peduli dan berkenan datang serta memberikan arahan dan ajakan untuk menjaga situasi Kamtibmas juga sosialisasi Protokol Kesehatan, dimana Komunitas Sexy Auto Club Indonesia Cabang Majalaya siap melaksanakannya, ungkapnya.

Kapolsek Paseh Polresta Bandung IPTU Thomas Budiono. S.H., mengungkapkan bahwa sesuai dengan arahan Kapolresta Bandung Kombes. Pol. Hendra Kurniawan. S.H., agar menjalin sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat diwilayah dalam upaya menciptakan pemeliharaan situasi kamtibmas yang aman, nyaman serta Kondusif.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + fourteen =