FORKOPIMCAM KECAMATAN BANYURESMI KABUPATEN GARUT GELAR RAZIA MASKER

Garut, jurnalpolisi.co.id

Forkopimcam Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut mengelar razia masker (31-08-2020), Razia terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker tepatnya dijalan Raya Banyuresmi yang tidak terlalu jauh dari kantor Kecamatan, Pada pukul 08:30 Wib razia dimulai petugas gabungan khususnya di area lokasi keramaian.

Seperti yang terlihat diarea jalan raya Banyuresmi Garut dalam rangka penegakan aturan perbup 56 tahun 2020 tentang kewajiban mematuhi peraturan kesehatan.Forkopimcam bersama anggota gabungan TNI, POLRI, Upt Puskesmas melaksanakan razia masker.

Camat Kecamatan Banyuresmi yang terjun langsung kelapangan menyatakan, Sebanyak 500 masker dibagikan kepada masyarakat yang tidak mengunakan masker, Kegiatan oprasi razia ini dalam rangka penertiban penggunaan masker memutus rantai penyebaran virus corona yang selama ini sudah menyebar luas.

Oprasi razia masker ini merupakan kepedulian gugus tugas penanganan covid-19 Kecamatan Banyuresmi dalam mencegah penyebaran virus corona.

Ditempat yang sama Kapten Infantri Enjang Santana selaku Danramil Banyuresmi waktu ditemui menegaskan,” Kami berharap kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan serta wujud kecintaan kami terhadap masyarakat agar jangan sampai bertambah yang terjangkit virus coid-19.

Razia dilaksanakan selama satu minggu tiga kali untuk senantiasa dapat mengurangi penyebaran virus-19 dan dalam mengsosialisasikan pemakaian masker kepada masyarakat agar terhindar dari virus corona.

Beberapa masyarakat yang tidak memakai masker diberi dan dipakaikan maskernya oleh petugas secara gratis.Tidak luput juga pengendara jalan yang tidak memakai masker diberhentikan petugas supaya tau begitu pentingnya mengunakan masker serta diberi arahan arahan terkait bahayanya virus covid-19.

Kegiatan razia masker diKecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut berjalan selama kurang lebih dua jam, Dan kegiatan oprasi razia masker berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.
(Ajo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − 9 =