Disiplinkan warga Penerapan Protokol Kesehatan 3M, Gabungan 3 Pilar Lakukan Patroli ke Tempat Keramaian.


JP Kabupaten Bandung.

Cileunyi – Pusat Keramaian yang primadona bagi warga masyarakat melakukan kegiatan aktifitas seperti Pusat perbelanjaan yang ada di wilayah Kec. Cileunyi seperti Toserba Borma Cinunuk dan juga Toserba Griya Grand Cinunuk dimana masyarakat pendatang dari berbagai wilayah tempat yang sekedar untuk berbelanja sehingga dengan sendirinya menimbulkan aktifitas kerumunan masyarakat dan ini perlu diantisipasi dengan serius apalagi sekarang dalam memasuki tahap era New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Untuk mencegah dan mengurangi dari resiko percepatan penyebaran Covid-19 terutama di tempat keramaian seperti pusat Perbelanjaan yang berada di wilayah Kec. Cileunyi, Kanit Sabhara Polsek Cileunyi Polresta Bandung Iptu T. Pasaribu pimpin giat Gaktiblin bersama gabungan 3 Pilar (TNI-Polri-Satpol PP) dan dibantu oleh Dishub juga Linmas dalam rangka pendisiplinan Protokol Kesehatan terhadap warga masyarakat. Senin (31/08/2020).

“Masih adanya warga yang tidak patuh dalam penerapan protokol kesehatan, kami tak bosan-bosannya untuk tetap memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk menerapkan Protokoler Kesehatan Seperti 3M diantaranya Memakai Masker saat Beraktivitas diluar rumah, Mencuci Tangan Dengan Sabun, Menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain guna mencegah percepatan penyebaran Covid-19.” Ucap Pasaribu.

Di era New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Penerapan program 3M ini menjadi hal yang wajib serta menjadi kebiasaan baru dalam kegiatan sehari-hari sebagai upaya dan langkah mengurangi resiko Penularan Covid-19.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH “Dalam menginjak era new Normal saat ini, peran aktif dari kepolisian senantiasa tetap menjadi tauladan bagi masyarakat dalam rangka membangun warga masyarakat yang selaku patuh akan kebijakan pemerintah dalam penerapan Protokol Kesehatan mulai dari penggunaan Masker, Sarung tangan, menjaga jarak dengan orang lain, rajin mencuci tangan dengan sabun sebagai langkah Polri mendisiplinkan masyarakat untuk mencegah dan mengurangi resiko penyebaran Covid-19.” Pungkasnya..

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + six =