Disiplinkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Bhabinkamtibmas Ds. Cilengkrang Aiptu Usep Jeni Bagikan Masker Gratis kepada Warga Kp. Cipulus.


JP Kabupaten Bandung.

Cileunyi – Bhabinkamtibmas Desa Cilengkrang Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Usep Jeni, S. Sos seperti biasa dan secara rutin melaksanakan giat Sambang Silaturahmi kepada warga binaannya, namun berkaitan dengan menginjak situasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang saat ini diterapkan dalam rangka mencegah Percepatan Penyebaran Covid-19, dalam mewujudkan rasa kepedulian dan empatinya kepada warga melakukan Bakti Sosial memberikan Masker kepada warga Kp. Cipulus Rw. 08 Ds. Cilengkrang Kec. Cilengkrang Kab. Bandung. Senin (31/08/2020).

Aiptu Usep Jeni, S.Sos yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas Ds. Cilengkrang selalu berupaya untuk mendisiplinkan warganya melalui sambang dan kunjungan Kamtibmas dengan warga binaan.

Tak henti dan tak bosan-bosannya Aiptu Usep Jeni, S.Sos selalu menghimbau dan mengingatkan kepada warga untuk senantiasa mematuhi aturan pemerintah dalam menerapkan dan Disiplin dalam menerapkan Protokolee Kesehatan yang saat ini sudah menjadi kebiasaan baru dalam melakukan Aktivitas kegiatan sehari-hari.

“Kami pihak kepolisian tidak pernah bosan untuk terus melakukan himbauan dan sosialisasi Protokol Kesehatan sebagai langkah dan upaya untuk mendisiplinkan warga agar tidak terdampak oleh Covid-19.” Ucap Usep.

“Dalam hal ini kami mengajak peran aktif dan partisipasi dari warga untuk tetap patuhi sebagaimana yang telah menjadi anjuran pemerintah untuk kepentingan kita bersama dalam menangani serta memutus Percepatan Penyebaran Covid-19”. Sambung Usep.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH ” Sebagai Upaya dan langkah Polri untuk mendisiplinkan Warga terkait penerapan Protokol Kesehatan, peran polri dalam hal ini berpotensi sangat besar, maka untuk itu Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan melakukan Pendekatan dan Menciptakan Jalinan Hubungan emosional yang baik dengan masyarakat.” Tuturnya.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − five =