Cegah Penyebaran Virus Corona, Binmas Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung Himbau Adaptasi Kebiasaan Baru Kepada Masyarakat Dengan 3M+1T

Bandung, jurnqlpolisi.co.id

Senin, 31 Agustus 2020, Babinkamtibmas Kelurahan Cihaurgeulis dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukaluyu Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung Aipda Toto Wahyu Triaji dan Aipda Supriatna, mensosialisasikan Pendisiplinan Masyarakat di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kegiatan ini dilakukan keoada petugas Gober kelurahan Cihaurgeulis dan pengemudi Ojol di jalan Sidomukti, ini sebagai salah satu bentuk kepedulian pihak kepolisian kelada masyarakat untuk menghambat penyebaran virus corona serta mensosialisasikan Pendisiplinan Masyarakat di masa Adaptasi Kebiasaan Baru untuk selalu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Tidak berkerumun.

Kapolsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung, AKP I Kadek Vemil S. E.,S.I.K., M.H. Menyampaikan giat tersebut merupakan pelaksanaan dari Instruksi Presiden (INPRES) Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019. (BM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + thirteen =