Bhabinkamtibmas Desa Sukahurip Polsek Pangandaran Polres Ciamis Monitoring Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih

Jurnalpolisi.co.id-Ciamis

Pangandaran – Bhabinkamtibmas Desa Sukahurip Brigadir Kanna S. Kamandaka, SH., melaksanakan monitoring kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 Kabupaten Pangandaran. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Desa Sukahurip, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, (31/8/ 2020).

Dalam monitoring tersebut, Brigadir Kanna didampingi Babinsa Desa Sukahurip Serma Kasman. Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua PPK Pangandaran, Sunanto, Ketua PPS Sukahurip, Rosid, Panwascam Pangandaran, Dwi Nurdin, Pengawas Desa Sukahurip, Munasir, Kades Sukahurip, Warsiman H, dan BPD Sukahurip, Roni Rudianto, serta Perwakilan Partai Politik.

Kapolsek Pangandaran, Kompol Suyadi, SH., M.M., menuturkan, Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran merupakan salah satu tahapan dalam pelaksanaan Pilkada Serentak di Kabupaten Pangandaran. Ia berpesan supaya masyarakat selalu mengikuti tahapan demi tahapan agar mengetahui perkembangannya.

“Kami mengajak masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing guna mewujudkan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Pangandaran yang aman, damai, dan kondusif,” tegasnya.

Sebagai informasi, hasil Rapat Pleno tersebut diterima hasil Daftar Pemilih di Desa Sukahurip dengan total 3.040 pemilih. Terdiri dari 1.512 laki-laki dan 1.528 perempuan.

Mereka terbagi di sembilan TPS yang tersebar di Lima (5) dusun. Meliputi Dusun Cikulu, Cihandiwung, Dusun Bengkekan, Dusun Muartiga, dan Dusun Cicurug.

(Rustandi.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + 20 =