Bhabinkamtibmas Desa Cibodas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Monitor Penyaluran Bantuan APBD Kabupaten di Desa Binaannya.


JP Kabupaten Bandung.

Monitoring pembagian bantuan berupa sembako beras 10 kg, sarden 2 kaleng, kornet 1 kaleng, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 liter dan mie instan 10 bungkus di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Cibodas, kegiatan yang dilakukan di balai desa pada hari ini. Senin (31/08/2020)

Sasaran dalam penerima bantuan ini merupakan warga yang belum tersentuh adanya program pemerintah seperti PKH dan Bantuan lainya. Hal itu dikatakan Bripka Toni saat berada di lokasi kegiatan.

Bripka Toni Bhabinkamtibmas Desa Cibidas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung mengatakan, Kepala desa bersama Bhabinkamtibnas dan babinsa beserta tim satgas covid-19 Desa Cibodas membagikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu dampak dari wabah Covid-19 yang tidak menerima PKH,BPNT dan KPE.

Bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. Dengan adanya bantuan ini sangat diharapkan membantu masyarakat dan tanggapan dari masyarakat sangat positif untuk pemerintah desa.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan bahwa Bantuan yang diberikan oleh Pemerintah untuk mereka yang terdampak adanya Covid-19 dan benar -benar belum tersentuh adanya program bantuan dari pemerintah. ucapnya.

(Suwandi/Herman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − four =