Anggota Unit Sabhara Polsek Solokan Jeruk Bripka Rizal, Melaksanakan Patroli Dialogis Untuk Menghimbau Warga Agar Patuh Terhadap 3 M.


JP Kabupaten Bandung.

Solokan Jeruk – Pada fase Adaptasi Kebiasaan Baru diwilayah Kab. Bandung, jajaran Kepolisian dari Polresta Bandung gencar melakukan pendisiplinan warga masyarakat agar senantiasa mematuhi protokoler kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah yang diantaranya agar mematuhi pola 3 M, Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak sa’at berinteraksi dengan orang lain.

Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan. S. I. K., melalui Kapolsek Solokan jeruk AKP M.Abdhi Hendriyatna. S.I.K., senantiasa menegaskan kepada seluruh anggotanya agar tidak bosan bosan untuk menghimbau warga masyarakat supaya mematuhi semua protokol kesehatan agar pandemi covid 19 ini cepat berlalu sehingga kehidupan bermasyarakat dapat segera kembali normal seperti sedia kala dan juga menhimbau kepada anggotanya agar selalu menjaga kesehatan diri pribadi guna menunjang aktifitas dinas sehari hari.

Seperti yang telah diarahkan oleh para pimpinanya maka anggota Polsek Solokan jeruk selalu melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat terkait Penerapan protokol kesehayan yang mana sebagai upaya untuk percepatan penanganan pandemi covid 19 seperti yang dilaksanakan oleh Salah satu anggota unit Sabhara Polsek Solokan jeruk Bripka Rizal Ahmad ,pada hari Senin 31/08/2020 , yang mana anggota Polisi dari Polsek Solokan jeruk ini menghimbau kepada warga masyarakat yang berada di jalan Baru Ds.Rancakasumb agar selalu menggunakan masker guna menjaga agar tida terpapar oleh covid-19 dan selain memberikan himbauan Bripka Rizal juga memberikan masker gratis kepada warga masyarakat yang ada ditempat itu.

Sa’at dijumpai oleh awak media Bripka Rizal A. Budiara menjelaskan bahwa upaya yang dilakukannya tersebut adalah sebagai upaya untuk mendisiplinkan warga masyarat terhadap protokol kesehatan dan sebagai bukti keseriusan jajaran Kepolisian terhadap percepatan penanganan pandemi covid-19. //Senin 31 Agustus 2020.

(Suwandi/Soni S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + 10 =