Unit Lantas Polsek Solokanjeruk Berikan Pelayanan Sore Hari.


JP Kabupaten Bandung.

Solokanjeruk – Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan raya. Unit Patroli Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung memberikan pelayanan prima dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas sore hari di seputaran Perempatan Sasak Bengkung, Desa Solokanjeruk, Kecamatan Solokanjeruk.

Kapolsek Solokanjeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna mengatakan. Dalam kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh anggotanya untuk memberikan kelancaran dijalan raya.

“Ini sudah tugas dan tanggung jawab kami untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada pengguna jalan,” Kata Akp Abdhi, Kapolsek Solokanjeruk. Minggu, (30/8/2020).

Selama pandemi covid-19, Petugas tidak hanya fokus pada pengaturan lalu lintas. Dimana anggota dilapangan juga sekaligus memantau aktifitas para pengendara apabila ada yang tidak menerapkan protokol kesehatan.

“Pada giat ini, kami juga memantau para pengendara yang tidak menerapkan protokol kesehatan,” Ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna menjelaskan. Saat ini seluruh anggota dilapangan diwajibkan untuk memberikan himbauan terkait 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) dimana bertujuan untuk memutus rantai covid-19.

“Saya tambahkan, dalam gatur sore ini dan seterusnya. Sesuai arahan pimpinan, kami juga melakukan himbauan kepada warga dan pengguna jalan untuk melaksanakan 3M ini”.

” Saya juga berharap kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu tertib berlalu lintas dan selalu menerapkan protokol kesehatan,”pungkasnya.

(Suwandi/Soni S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + thirteen =