Polsek Nagreg Tingkatkan Pendisiplinan Masyarakat Dengan 3M.


JP Kabupaten Bandung.

Nagreg – Polsek Nagreg Polresta Bandung menggelar kegiatan Patroli peningkatan disiplin adaptasi kebiasaan baru (AKB) dengan himbauan 3M untuk mencegah penyebaran Covid-19, di wilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Minggu, (30/8/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, juga melibatkan personel gabungan unit fungsi Polsek Nagreg, dengan sasaran Patroli mendatangi sejumlah tempat-tempat kegiatan masyarakat atau pusat keramaian.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, mengatakan. Bahwa kegiatan himbauan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) tersebut dilakukan dalam rangka percepatan penanggulangan Covid-19 di wilayah Kecamatan Nagreg.

Lebih lanjut iapun menjelaskan bentuk kegiatan yang dilaksanakan antara lain, penyuluhan kepada masyarakat, himbauan, membagikan masker dan memberikan teguran baik secara lisan maupun tertulis kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Kami himbau kepada seluruh warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M yaitu selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir,” ujar Kapolsek.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − sixteen =