Polsek Lengkong Polrestabes Bandung Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru

Bandung, jurnalpolisi.co.

Untuk mendisiplinkan masyarakat Panit Binmas Polsek Lengkong Ipda Ahmad Hidayat beserta Anggota Polsek Lengkong Polrestabes Bandung memberikan himbauan agar mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Virus Corona (Covid-19) pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan sasaran tempat kerumunan massa di Pasar Tradisional Palasari dan Mutiara Kitchen jalan Soekarho Hatta Kota Bandung, Minggu (30/8/2020).

Dengan memberikan Himbauan pendisiplinan masyarakat saat pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di kota Bandung, diharapkan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Lengkong Kompol Kusna Djefridja,S.H. menyampaikan himbauan akan terus dilakukan agar masyarakat dapat mematuhi Protokol keselamatan dan menerapkan dalam kebiasaan sehari – hari dengan membiasakan hidup bersih dan sehat, baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar dengan pola 3M + 1T yaitu Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci tangan menggunakan sabun dan Tidak Berkerumun. (BM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − fourteen =