Polsek Buah Polrestabes Bandung melaksanakan Apel Persiapan Kegiatan Antisipasi Sweeping Dari Gabungan Ormas Islam Terhadap Perayaan Asyuro Di Majelis Sholawat Viwastra Wilayah Polsek Buah Batu

Bandung, jurnalpolisi.co.id

Sabtu Tanggal 29 Agustus 2020 sekitar pukul 16.10 Wib, Telah dilaksanakan Apel Persiapan Kegiatan Antisipasi Sweeping Dari Gabungan Ormas Islam Terhadap Perayaan Asyuro Di Majelis Ciwastra Buah Batu yang bertempat di halaman Mapolsek Buah Batu Jl. Ciwastra No. 289 Kel. Margasari Kec. Buah Batu Bandung.

Adapun maksud dan tujuan Kegiatan dalam rangka mengecek Kesiap siagaan personil dalam menghadapi kejadian Kontijensi yang menyebabkan gangguan Kamtibmas.

Apel Persiapan & Konsolidasi Antisipasi Sweeping Dari Gabungan Ormas Islam Terhadap Perayaan Asyuro Di Majelis Ciwastra Buah Batu, dipimpin oleh Bubat 1 KOMPOL M.T. NISAR SALAM ,S.H.,
M.H. . Dihadiri oleh Pakuan 09 AKBP SUKANA HERMANSYAH S.H.,M.H. sebagai Pengawas Wilayah Polsek Kiaracondong dan Polsek Buah Batu.
didampingi Waka Polsek Buah Batu AKP UUS SAEPULLOH. S.H.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sesuai dengan Perwal AKB no. 43 thn 2020.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya. S.I.K. , M.H melalui Kapolsek Buah batu Kompol M.T. Nisar Salam, S. H.,M.H. menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memastikan Kamtibmas keamanan, ketertiban, keselamatan, ketenangan dan kenyamanan bagi maayarakat di Wilayah Hukum Polsek Buah Batu. (BM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 14 =