Personil Polsek Cikancung Gabung Dengan Anggota Sat Pol PP Kecamatan Cikancung Laksanakan Patroli Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).


JP Kabupaten Bandung.

Cikancung – Jajaran Personil Polsek Cikancung Polresta Bandung bersama Anggota Sat Pol PP Kecamatan Cikancung laksanakan kegiatan Patroli KRYD Antisipasi Malam Minggu Pada hari sabtu Malam tanggal 29 Agustus 2020 rangka Patroli himbauan Adaptasi kebiasaan baru (AKB) New Normal Life, antisipasi penyebaran virus copid 19,

Adapun sasaran patroli yaitu tempat nongkrong para anak muda dan obyek vital yang sering dikunjungi oleh warga masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Jajaran Personil Polsek Cikancung gabungan dengan Anggota Sat Pol PP Kecamatan Cikancung yang pimpin oleh piket Pawas memberikan himbauan agar selalu jaga jarak minimal 1 meter,Memakai Masker bila keluar rumah ,Selalu cuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, Hindari kerumunan bila sedang di luar rumah Selain itu juga menghimbau kepada masyarakat agar selalau menjaga Kamtibmas,Ucap Bripka Andres.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.IK melalui Kapolsek Cikancung Akp. H. Saripudin terus mengingatkan kepada selurunh jajaran Untuk meningkatkan Mobilitas patroli pada malam hari saat jam rawan untuk menjaga kondusifitas wilayahnya terutama pada saat malam minggu. Biasanya pada saat malam minggu banyak anak – anak muda yang menghabiskan waktunya untuk berkumpul dan Nongkrong di pinggir jalan dengan komunitasnya. Pungkas Kapolsek Cikancung.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine − 8 =