Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Terus Lakukan Patroli Monitoring Cek Ketersediaan Bahan Pangan Selama Di Terapkan Adaptasi Kebiasaan Baru

Jurnalpolisi.co.id- Cianjur,

Jajaran Satuan Brimob Polda Jabar secara rutin melaksanakan kegiatan patroli sambang dan juga monitor persediaan kebutuhan sembako serta harga sembako di wilayah masing-masing guna mengecek ketersedian bahan sembako di beberapa pusat perbelanjaan.

Kegiatan patroli sekaligus monitor harga sembako tersebut seperti halnya yang dilaksanakan oleh Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor yang dipimpin oleh Briptu M. Rizky bersama anggota lainnya melaksanakan patroli ke toko penjual sembako yaitu beras dan telor ayam guna melakukan pengecekan harga dan stok beras dan telor ayam yang ada di pusat perbelanjaan.

Disamping mengecek perkembangan harga sembako anggota juga memberikan himbauan kepada para pedagang agar waspada kepada para pembeli yang tidak dikenal untuk menghindari peristiwa penipuan atau peristiwa lain yang dapat merugikan para pedagang. Minggu (30/8/2020)

Ditempat yang berbeda Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan bahwa “ Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Satuan Brimob Polda Jabar ini bertujuan untuk Pengecekan dan monitoring pasar tradisional dan Modern adanya panic buying (Aksi Borong) di Jawa Barat dampak penyebaran covid-19. Supaya tidak menimbulkan keresahan ditengah-tengah masyarakat dan yang paling rawan adalah adanya penimbunan bahan sembako” tegasnya.

“Dari hasil pemantauan yang dilakukan oleh anggota untuk sampai saat ini ketersediaan bahan sembako khususnya beras dan telor ayam masih tercukupi serta untuk harga jual masih terbilang relatif tidak ada kenaikan harga jual beras yang berada di pasar”, ucap Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 4 =