PATROLI GABUNGAN TNI-POLRI PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 DI KEC. SOREANG.


JP Kabupaten Bandung.

Soreang – Polsek Soreang Polresta Bandung mensosialisasikan protokol pencegahan penularan covid-19 dengan menggelar patroli gabungan menggunakan Mobil Patroli di jalan alfathu, terusan tol soroja, pasar soreang Sabtu (29/8/2020).

Keguatan patroli dipimpin oleh Kapolsek soreang, Hadir personil Koramil Soreang, dan Polsek Soreang.

Mereka melakukan patroli gabungan berhenti di setiap titik yang ada kerumunan warga sambil memberikan arahan agar memperhatikan protokol kesehatan.

Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,SIK mengatakan, kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan arahan kepada masyarakat agar disiplin dan mematuhi protokol pencegahan penularan covid-19 di Kab. Bandung, khususnya di Kec.Soreang.

Kegiatan patroli bersama ini kami ingin melihat secara langsung bagaimana realitas lapangan sambil memberikan himbauan serta mendorong masyarakat agar memiliki kesadaran dan disiplin yang tinggi akan bahaya Virus Corona ini.

Untuk mendisiplinkan masyarakat akan kesadaran yang lebih tinggi, maka kami harus melakukan patroli setiap saat sambil menegur masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, sarung tangan ketika beraktivitas di luar rumah, mematuhi physical distancing dan sosial sistancing, jelas Kapolsek Soreang.

“Hal ini dilakukan sebagai upaya menekan dan mencegah penyebaran Virus Corona dan berusaha semaksil mungkin, karena setiap orang berperan penting dalam mencegah penyebaran Virus Corona,” tegasnya.

(Suwandi/Cucu S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × five =