Kapolsek Cidadap Pimpin Giat KRYD, Antisipasi Kriminalitas Malam Sampai Dengan Minggu Pagi Di Jl. DR. Setiabudi Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung

Bandung, jurnalpolisi.co.id

Minggu, 30 Agustus 2020, Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono,S.E., pimpin kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) pada malam sampai dengan minggu pagi Di Jl. DR. Setiabudi Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung.

Giat yang dilaksanakan dalam rangka antisipasi terhadap kriminalitas pada malam sampai dengan pagi hari serta pelanggaran lalu lintas Di Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung.

“Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya,S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono,S.E. menyampaikan kegiatan rutin yang ditingkatkan pada malam sampai minggu pagi dilaksanakan serentak seluruh Polsek Jajaran Polrestabes Bandung dalam rangka menciptakan situasi pertahanan, keamanan dan ketertiban masyarakat (HARKAMTIBMAS) Di Wilayah Hukum Polrestabes Bandung, dan khususnya di Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung dalam menciptakan situasi Harkamtibmas dilaksanakan dengan pelaksanaan operasi pemeriksaan terhadap kendaraan roda dua dan roda empat, situasi aman kondusif,” tutur Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono,S.E. (BM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 13 =