Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos Laksanakan Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Petugas PPK dan Panwas Kecamatan Banjaran.


JP Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kurniawan SIK melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos senantiasa memberikan perhatian khusus terhadap kondusifitas wilayah Jelang Pilkada Kabupaten Bandung 2020, bertempat di Kantor Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang berada di lingkungan Kecamatan Banjaran dan Sekertariat Panwas Kecamatan Banjaran bertempat di Perumahan Damar Mas Desa Kamasan Kec. Banjaran Kab. Bandung telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi Kapolsek Banjaran dengan Penyelenggara Pilkada tahun 2020 tingkat Kecamatan Banjaran.

Kegiatan silaturahmi Kamtibmas tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi menjelang Pilkada Kab. Bandung tahun 2020 di wilayah Kec. Banjaran dengan pihak – pihak Penyelenggara Pilkada tahun 2020 yang ada di wilayah Kec. Banjaran.

Hadir dalam kegiatan tersebut Untuk Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panwas Kec. Banjaran diantaranya :

  1. Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos
  2. Ketua PPK Kec. Banjaran Sdr. Sandi Irawan. Dan anggota PPK
  3. Anggota Panwas dan anggota PKD (Pengawas Kelurahan dan Desa)
  4. Staf Panwas
  5. Anggota Intelkam polsek Banjaran
  6. Kanit Provos Polsek Banjaran
  7. Anggota Sabhara Polsek Banjaran

Kegiatan silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Banjaran bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi serta membangun sinergi antara Kepolisian khususnya Polsek Banjaran dengan Penyelenggara Pilkada tahun 2020 di Wilayah Kec. Banjaran sehingga Interaksi semakin harmonis dan harapannya terpelihara Situasi Kamtibmas yang lebih kondusif dan meningkatkan koordinasi dalam setiap tahapan Penyelenggaraan Pilkada menjelang Pemilihan Bupati Dan wakil Bupati Kab. Bandung tahun 2020 diwilayah Polsek Banjaran.

(Suwandi/Ajat S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × four =