Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Kapolsek Losarang Membagikan 250 Pcs Masker Gratis

Jurnalpolisi.co.id – Indramayu

POLRES INDRAMAYU – Dukung gerakan 2,5 juta masker, Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi, SH.,MH bersama anggota melaksanakan kegiatan pembagian masker sebanyak 250 pcs kepada masyarakat penerima bantuan dari Kemensos dan Kemenpan RI di kantor Pos Indonesia Jln. Raya Pantura Losarang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.

“Pembagian masker tersebut sebagai bentuk Responsif gerakan Ayo Pakai Masker serta mendukung program pemerintah dalam gerakan 2,5 masker dan peduli sosial kepada masyarakat guna percepatan memutus mata rantai Penyebaran Virus COVID-19,” Kapolsek Losarang, ujar Kompol H. Mashudi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi. Minggu, (30/08/2020).

Dikatakannya, pada kesempatan itu selain membagikan masker Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu memakai Masker, Menjaga Jarak, serta membiasakan hidup bersih sering mencuci tangan dengan sabun

“Masyarakat diminta kesadarannya untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu memakai Masker, Menjaga Jarak, serta membiasakan hidup bersih sering mencuci tangan dengan sabun,” terangnya.

Selain itu, Kapolsek juga meminta masyarakat untuk menjaga konduktivitas Kamtibmas yang sejuk, aman dan damai dalam menyambut Pilkada 2020 di Indramayu.

“Menghimbau masyarakat penerima bansos yang menggunakan Rekening Bank dan ATM agar tidak diberikan kepada siapapun, guna mencegah penyalahgunaan buku rekening dan ATM untuk melakukan tindakan yang melanggar hukum,” tambahnya.

Dijelaskan Kapolsek, lanjut Iptu Iwa Mashadi, “selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.” Pungkasnya.

(Red. JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 4 =