Cegah Penyebaran Covid-19, Brimob Jabar Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Cimacan, Cianjur

Jurnalpolisi.co.id- Cianjur,

Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor dipimpin oleh Briptu Handoko di sela-sela tugas tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat sekitar Cimacan agar selalu tetap mematuhi himbauan kebijakan pemerintah dalam hal menangani dampak meluasnya penyebaran Covid-19.

Brimob Jabar tak bosan melakukan himbauan dan penyuluhan tentang pentingnya menjaga kesehatan di tengah pendemi corona agar tetap terhindar dari virus tersebut.

Didalam kegiatan himbauan yang di lakukan oleh anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor juga memberikan himbauan untuk memakai masker, tetap berjaga jarak dan sering mencuci tangan kepada para pekerja saat melaksanakan aktifitasnya.

Dalam himbauannya Briptu Handoko menyampaikan pesan ” Sayangilah diri sendiri dan keluarga dengan pola hidup sehat seperti rajin mencuci tangan setelah selesai melaksanakan aktifitas dan jangan lupa pakai masker saat di luar rumah untuk mencegah penularan virus Corona “ungkapnya. Minggu (30/8/2020)

Ditempat berbeda, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan ” ini merupakan salah satu bentuk Bhakti brimob Jabar untuk masyarakat, jadi mari kita sebagai anggota Polri bersama-sama membantu memutus mata rantai Covid-19 di Indonesia khususnya di Provinsi Jawa Barat dan mari kita selalu mengingatkan kepada masyarakat tentang himbauan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 “ucapnya.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.
ujar Kombes Pol. Asep Saepudin

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tuturnya.

Kepolisian khusus nya Brimob Jabar terus melakukan berbagai upaya pencegahan dan mendukung program pemerintah, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat tersebut.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 5 =